Senin, 30 Desember 2013

Wou Microsoft Sukses Menjual 40 Juta Lisensi Window 8

Windows 8 mulai dijual bulan lalu di blog resmi windows. Kali ini pihak microsoft merasa bangga karena mereka berhasil menjual empat puluh juta lisensi window 8.

Keberhasilan Windows 8 karena ahli kebijakan pemasaran yang agresif dari Microsoft. Untuk mempromosikan produk OS window 8, piihak microsoft menghabis dana kampanye iklan sebesar $ 1,5 miliar. Meskipun investasi, menjual komputer dengan Windows 8 adalah di bawah harapan Microsoft. Sebagian besar pembeli "window 8" memilih untuk meng-upgrade komputer mereka ke versi sebelumnya dari sistem.

Dikutip dari media asing. Window 8 adalah desktop pertama platform Microsoft, yang dioptimalkan untuk kedua komputer pribadi konvensional dan tablet. Pendahulunya Windows 7 tidak memperoleh popularitas di segmen tablet, yang didominasi oleh Apple iPad, sebagian karena ketidaksesuaian antarmuka untuk bekerja dengan layar sentuh.

"Perjalanan baru saja dimulai, dan saya senang untuk mengumumkan bahwa sampai saat ini kami telah menjual 40 juta lisensi untuk Windows 8" kata chief financial officer Tami Reller dari Microsoft bagian pengembangan Windows, di acara teknologi konferensi Credit Suisse tahunan. Juga bertanggung jawab atas pemasaran dan penjualan sistem operasi terkenal di dunia.

Menurut pihak microsoft keberhasilan peluncuran Windows 8, Microsoft menegaskan kampanye iklan telah dikerahkan di seluruh dunia, yang menjadi yang terbesar dalam sejarah korporasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar