Rabu, 25 Desember 2013

Preview Walking Dead Season 4 Episode 8 Too Far Gone Sneak Peek

IBC: Inilah akhir paruh musim pertama Walking Dead Season 4. Episode 8 menjadi episode menegangkan bagi kelompok Gubernur dan kelompok Rick. Penyerangan terjadi pada episode 8 siapa yang akan mati? Apa yang akan terjadi pada episode 8? Simak preview the walking dead season 4 episode 8 di IniBaruCerita. 


Prediksi pertama, pada episode ini Gubernur berhasl mendapatkan Tyresee jika sama dengan yang ada pada komik Tyresee akan dibunuh oleh Gubernur dengan cara dipenggal kepalanya.

Kedua, Rick & Gank diminta untuk meninggalkan penjara, seperti yang kita ketahui Rick tidak akan membiarkan penjara di ambil alih oleh siapapun dan inilah awal dari pertempuran yang terjadi pada Mid Season Final TWD S04


Ketiga, Michone dan Harshel berada diluar, akankah mereka ditemukan oleh Gubernur? Apabila dua orang ini tertangkap maka akan terjadi dua kemungkinan. kemungkinan pertama adalah Gubernur menggunakan michone dan harshel sebagai bahan negosiasi untuk bisa mendapatkan Penjara. Kemungkinan kedua adalah mereka dibunuh oleh Gubernur untuk mengurangi kekuatan Rick

Keempat, Pertempuran sebenernya bakal terjadi pada episode 9, Sama seperti saat mid Season hilangnya Sophia, yang membuat penonton penasaran dengan berhentinya paruh musim pertama serial ini.

Kelima, Spekulasi kapan Morgan bertemu dengan Rick? mungkin inilah jawabannya spekulasi yang muncul pada episode 9 lah Rick/Carl bertemu dengan Morgan (orang pertama yang bertemu dengan Rick pada episode 1)

NOTE: THE WALKING DEAD SEASON 4 EPISODE 9 (S04E09) AKAN DI TAYANGKAN PADA FEBRUARY 2014

"Sneak Peek Season 4 Episode 8 "Too Far Gone"







Sementara ini saja yang mimin dapatkan. Silahkan kunjungi lagi nanti siapa tau ada update terbaru untuk Preview Walking Dead Season 4 Episode 8 (IBC)

DOWNLOAD THE WALKING DEAD SEASON 4 EPISODE 8 (S04E08) DENGAN IKUTI LINK INI  (link download available 01/12/2013 11.30am GMT +7) 

CLICK HERE TO DOWNLOAD WALKING DEAD SEASON 4 EPISODE 8 (link download available 01/12/2013 11.30am GMT +7) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar