Sabtu, 09 November 2013

Merubah Tampilan Hp S60V2

Malam semua...kali ini saya mau share lagi nih.. selain Membuat Sub folder ternyata masih ada lagi keunikan dari Hp pintar S60v2 ini, pernahkah anda mengobrak-abrik sistem Hp anda..?Nah suatu ketika iseng mengotak-atik Hp saya..Dan saya cuma mempunyai hp jadul nokia 3230 dan tentunya masih tergolong S60v2, nah di bawah ini merupakan hasil dari experiment saya:
Gambar1 Sebelum :

Gambar 2 Sesudah :

Nah unik bukan...?? Ternyata hp berOS (Operating Symbian) selain merupakan jenis hp cerdas ternyata memiliki keunikan juga..Bagi yang pengen mencoba silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
Masuk ke C:systemshareddata
Lalu cari file bernama 100056c6.ini kemudian tekan 8 dan ubah nilai 0 menjadi 1 tekan back kemudian akan muncul jendela konfirmasi dan tekan save..Untuk jelasnya silahkan anda lihat gambar dibawah:
Sebelum dirubah :

Sesudah di rubah :

Setelah itu silahkan kembali ke menu awal lalu anda buka fitur Message, Contact, Setting...Dan ditampilan lainnya, maka akan terjadi perubahan layout/tampilan..
Owy, untuk bisa melakukan pengeditan layout tersebut saya sarankan anda memakai aplikasi X-Plore yang bisa anda download di sini.
Selamat berkreasi dengan hp anda!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar